Friday, December 26, 2014

Angel Beats Ova (Hell's Kitchen) Akan Dirilis 24 Juni 2015

Tahun 2015 hanya tinggal menunggu hari, banyak fans dari seri anime Angel Beats menantikan tanggal peluncuran Seri Ova yang mengambil judul Hell's Kitchen setelah menggu cukup lama dari seri sebelumnya. Pihak Aniplex selaku rumah produksi dari anime Angel Beats setelah sebelumnya menghitung mundur dalam pengumuman ini menambahkan selain mempublikasikan Seri OVA juga akan mempublikasikan Light Novel Angel Beats yang telah sekian lama tertunda.


Angel Beats! -1st beat diambil sebagai judul Light Novel yang akan dipublikasikan lebih cepat dari Seri OVA yakni pada tanggal 29 Mei 2015 nanti yang telah dikonfirmasi akan memiliki banyak rute alternatif alur cerita yang dapat ditempuh, bahkan pada Previewnya dijelaskan pula bahwa menghilangnya Iwasawa dapat dihindari. Masa lalu dari anggota SSS juga akan diceritakan dengan lebih jelas.

Selain itu akan ada juga bonus single baru Girls Dead Monster berjudul Million Star yang lirik serta komposisinya ditangani oleh Maeda Jun Sebagai Bonus dari Light Novel Tersebut.

Jadwal Rilis Anime Angel Beast Hell's Kitchen Yaitu : 24 Juni 2015 
Jadwal Rilis LN Angel Beats! -1st beast Yaitu : 29 Mei 2015

Berikut Adalah Preview Angel Beats! -1st beat


Source : SgCafe, Jurnalotaku

Next

Related

2 comments

Lumayan juga sih kak, Angel Beats masih Summer 2015 :D

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon